Alat Penghancur Es Batu Manual Untuk Membuat Menu Buka Puasa

Alat Penghancur Es Batu Manual Untuk Membuat Menu Buka Puasa
Alat penghancur es batu manual banyak dimiliki oleh orang yang menjalankan usaha minuman, seperti es campur, es teler, es kopyor atau es kepal milo. Harganya di pasaran sangat bervariasi, tergantung spesifikasi yang dibawa. Ada yang terbuat dari material aluminium, stainless steel hingga kayu jati.
 untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat video berikut ini:
Untuk yang terakhir cukup terjangkau, sehingga kerap dipilih ibu-ibu yang ingin membuat kreasi minuman di rumah. Terutama saat bulan Ramadhan, di mana anak-anak selalu ingin berbuka dengan sesuatu yang segar dan manis. Tanpa es, rasanya hidangan berbuka bakal kurang lengkap bagi mereka.
Penyerut es itu sendiri sangat praktis. Anda tinggal menggesek-gesekkan bahan ke mata pisau setebal 2 mm yang berada di bagian atas. Kemudian, serpihan-serpihannya akan jatuh ke dalam wadah atau mangkuk yang ditaruh di bawahnya. Tekstur dari esnya sangat lembut, seperti salju. Tidak perlu khawatir mengenai lading tersebut karena telah dirancang sedemikian rupa supaya tidak berhubungan langsung dengan tangan. Sehingga, dapat mengurangi resiko terkena sayatan.
Perangkat yang tersedia di alatserutes.com itu pun terbukti awet karena seperti yang kita tahu, kayu jati tidak gampang lapuk dan rusak. Ia memiliki ketahanan terhadap air dan kutu yang sangat baik. Dengan ukurannya yang lumayan mungil, yakni 45 x 10 x 12 cm, alat penghancur es batu manual juga jadi mudah dibawa kemana pun.  
Berapa harga untuk alat serut es batu yang sangat bermanfaat ini?
anda bisa mendapatkan alat serut es batu ini dengan harga

Rp 90.000,-

Langsung saja anda bisa menghubungi Kontak WhatsApp di bawah ini

Informasi Pemesanan

0815 7582 0737

(SMS/WhatsApp)

Website: https://alatserutes.com/
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==