Rumus Terbaru Penting Bentuk Alis Sempurna

http://img.okeinfo.net/content/2013/01/21/195/749638/3vIVSiKPup.jpgALIS dengan bentuk sempurna menjadi penentu tampilan paras wajah Anda. Itu sebabnya, menciptakan efek bentuk alis yang sempurna merupakan salah satu kunci kecantikan seorang wanita.

Untuk ini, Anda perlu memilih warna yang tepat pada pensil alis guna menyempurnakan bentuk alis Anda. Jika Anda memilih warna yang terlalu gelap, alis akan terlihat tidak alami dan menonjol, sedangkan jika Anda menggunakan warna yang terlalu terang, itu tidak akan membantu.

Jadi, memilih warna yang sesuai dengan warna kulit dan fitur alis Anda. Idealnya, terapkan dua warna ringan yang sebenarnya dari warna rambut Anda, dengan cara ini maka tampilannya akan berbaur dengan rata sehingga menonjolkan bentuk alis Anda.

Saat menggunakan pensil alis, ingatlah agar warna tidak berada di luar garis rambut alis dan bergeraklah ringan sehingga warna yang dihasilkan tidak gelap.

Jika Anda membuat alis terlalu gelap, hal tersebut dapat berbenturan dengan make-up mata Anda. Jangan tekan pensil terlalu keras pada alis, terutama ujungnya. Hindari menggunakan pensil sepanjang ujung alis atas, karena lengkung atas alis Anda lebih tipis daripada yang lain. Demikian yang dilansir dari Times of India.(ind)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==