Jumat, 21 Oktober 2011

RUMUS YANG ANDA BACA Di: Home » RUMUS MATEMATIKA » RUMUS ALJABAR UNTUK MATEMATIKA SD, MATEMATIKA SMP, DAN MATEMATIKA SMA

RUMUS ALJABAR UNTUK MATEMATIKA SD, MATEMATIKA SMP, DAN MATEMATIKA SMA

Bagikan Soal Melalui :
Anak-anak kita membutuhkan rumus aljabar yang mudah dimengerti. Sayangnya, kebanyakan rumus aljabar begitu susah dimengerti. Maka dari itu Paman APIQ senantiasa berinovasi mencari cara menghadirkan rumus aljabar kreatif yang lebih memahami pemikiran anak-anak kita.
Rumus aljabar untuk matematika SD tampaknya tidak begitu mendesak. Tetapi beberapa problem matematika SD sering menuntut anak kita memanfaatkan aljabar. Misalnya tentang geometri luas dan keliling anak-anak kita perlu menggunakan pendekatan aljabar. Paman APIQ mengamati yang paling rumit biasanya adalah masalah perbandingan.
“Perbandingan uang Al dan Geo adalah 4 : 5. Jika jumlah uang mereka 90 ribu rupiah maka berapa selisih uang mereka?”
Biasanya soal di atas menjadi rumit karena menggunakan hafalan rumus aljabar. Tetapi Paman APIQ sudah mengembangkan kantong ajaib aljabar yang dapat menyelesaikan soal di atas dengan mudah. Bahkan dengan kantong ajaib aljabar, anak Anda dapat menyelesaikan soal di atas sangat cepat kurang dari 7 detik.
Untuk matematika SMP memang rumus aljabar mulai secara gencar dipelajari. Malangnya, kebanyakan siswa smp mempelajari matematika smp dengan menghafal rumus-rumus aljabar yang begitu rumit. Untungnya, Paman APIQ telah mengembangkan bintang aljabar yang membantu anak-anak kita mudah dan cepat belajar rumus aljabar SMP dan SMA. Bahkan Paman APIQ sudah menyiapkan animasi power point khusus yang membahas bintang aljabar ini. Anda dapat memesan power point ini melalui email:
quantumyes@yahoo.com
Dengan bintang aljabar, anak-anak kita lebih mudah memahami aljabar dengan bantuan gambar-gambar visual. Setelah mahir, anak-anak kita dapat dengan cepat memahami dan menyelesaikan problem aljabar. Bahkan bagi anak-anak kita yang SMA dapat mengembangkan lebih jauh lagi ke aljabar polinom.
“Hitunglah hasil perkalian,
(3x^2 + 4x - 2)(2x^2 + 5x + 1)
Dengan bintang aljabar APIQ, anak kita dapat menyelesaikan soal di atas dengan sangat cepat.
Bagaimana menurut Anda?

Silahkan Baca Juga di Bawah ini

1 komentar:

NACHODA21 mengatakan...

Seandai waktu aku sekolah dulu situs ini sdh ada, mungkin skrg aku udah jadi profesor, tapi diusia aku yang sudah bau tanah ini bisanya cuma bisa jadi prosessor, ngga apalah yang penting Alhamdulillahhh...

Poskan Komentar

 
Suka Soal-soal? Follow @dikutip