Rumus Terbaru Hidup Sehat ala Astrid Ellena

http://i.okezone.com/content/2011/09/22/195/505744/iwrxXNPFzD.jpgTUBUH indah dan kulit sehat Astrid Ellena tak didapat begitu saja. Apa rahasia sehat Miss Indonesia 2011 tersebut?

Aktivitas tingkat tinggi di dunia entertainment membuat pelakunya perlu membarengi dengan hidup sehat. Astrid Ellena pun melakoninya sejak lama. Tak hanya mengasup makanan sehat, tapi juga membarenginya dengan olahraga.

Dara cantik yang kerap disapa Ellen ini mengaku selalu berusaha mempraktikkan pola hidup sehat sehari-hari.

Lalu, seperti apa kunci sehat mahasiswi Universitas Pelita Harapan tersebut?

"Sebisa mungkin saya menghindari gorengan. Jadi, makanannya lebih banyak ditumis atau di-steam," katanya pada okezone di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, pemilik senyum indah ini pun menjalani olahraga di gym. Hanya saja, semenjak keikutsertaannya di Miss Indonesia, aktivitas fisik tersebut tersingkirkan sementara waktu.

"Aktivitas ngegym sekarang lagi tidak saya jalani. Dulu, sebelum Miss Indonesia bisa tiap hari. Tapi sekarang ini karena jadwal padat, jadi belum sempat lagi. Mudah-mudahan bisa terwujud lagi," harapnya.

Guna mengganti kekurangan olahraga yang terhenti, Ellen pun sadar diri menjaga kesehatannya.

"Kalau ada waktu saya selalu manfaatkan untuk istirahat. Selain itu banyak minum air putih dan vitamin. Itu kuncinya," tutupnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==