Tambah Perih! Inilah 7 Item Pemberi Damage Ekstra di Mobile Legends

Tambah Perih! Inilah 7 Item Pemberi Damage Ekstra di Mobile Legends
Berbagai item tersedia di Mobile Legends dengan beragam unique passive. Ada yang menambahkan sejumlah attack baik physical maupun magical, defense dan lain sebagainya. Salah satu yang akan kita bahas dari unique passive item tersebut adalah damage ekstra. Item tersebut memberikan damage ekstra dengan berbagai cara tergantung fungsi item tersebut. Mulai dari menambahkan efek ke basic attack, atau bahkan skill. Apa saja ya item pemberi damage ekstra tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cursed Helmet
Bagi para hero tank, Cursed Helmet merupakan item yang wajib dibeli terutama saat menghadapi hero mage. Tidak hanya karena magic resistance yang cukup besar, Cursed Helmet juga memberikan damage ekstra sebesar 1.5% max HP musuh sebagai magic damage. Tidak perlu susah-susah, kamu cukup menempelkan hero-mu ke musuh dan HP mereka akan berkurang terus.

2. Calamity Reaper
Bagi beberapa hero mage yang mengandalkan basic attack seperti Harley atau Karina, Calamity Reaper wajib dibeli untuk menghasilkan damage ekstra. Item ini memberikan tambahan damage sebesar 120% dari magic damage ke basic attack setiap kali menggunakan skill dan memiliki cooldown sebesar 1.5 detik.

3. Endless Battle
Apabila kalian menggunakan hero yang melakukan basic attack setelah melakukan skill seperti Alucard atau Clint, Endless Battle menjadi pilihan terbaik sebagai item lifesteal; tambahan true damage-nya sebesar 70% dari physical attack setiap 1.5 detik sekali.

4. Feather of Heaven
Jika kamu suka membuat hero mage menjadi seorang hitter, maka Feather of Heaven akan membantu kamu mewujudkannya. Selain tambahan attack speed yang besar, item ini akan memberikan tambahan magic damage sebesar 40% dari AP pemegangnya.
Setiap item pasti memiliki unique passive dengan beragam fungsi. Salah satunya adalah memberikan damage tambahan ke hero musuh.
5. Glowing Wand
Bagi hero-hero yang memberikan damage setiap beberapa detik sekali seperti Gord, Alice, atau Odette, Glowing Wand membantu mereka menghasilkan damage lebih baik lagi berkat tambahan burn damage selama 3 detik sebagai magic damage sampai dengan 3% sisa HP target .

6. Lightning Truncheon
Dengan item ini, kamu bisa menghasilkan tambahan magic damage ketika menggunakan skill sebesar 150% magic damage hero-mu dengan cooldown 6 detik sekali.

7. Thunder Belt
Hampir mirip dengan Endless Battle yaitu memberikan damage ekstra setelah menggunakan skill namun Thunder Belt memberikan efek slow ke musuh selama 1.5 detik, tapi persentasenya lebih kecil yaitu sekitar 40% dari physical attack saja.
Itulah tadi item-item yang memberikan damage ekstra di Mobile Legends. Selamat mencoba item-item tersebut ya guys! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==