Rumus Matematika Triple Pythgoras

Triple pythagoras ternyata dapat dipetakan. salah satu polanya adalah bilangan ganjil, bilangan x dan bilangan x + 1. "Eh malah ternyata!" si dosen bilang yang ada adalah bilangan prima, x dan x + 1. Itu adalah bukti. Bukan bukti dari ketidaktahuannya, tapi bukti bahwa ilmuku ini baru.
ahahaha, aku tinggal  terkenal aja.

triple pythagoras yang orang-orang tahu sejauh ini adalah 3,4,5 dan 5,12,13 dan 7,24,25 lalu 11,60,61 tapi sang bapak dosen tidak pernah mau menyetujuiku dan mendengarkan aku mengatakan bahwa 9,40,41 juga triple pythagoras yang merupakan ganjil yang bukan prima.

ini baru pola pertama dari beberapa pola triple pythagoras yang ada, bapak itu juga tidak tahu, bahwa 8,15,17 dan 20,21,29 juga triple tapi tidak memenuhi aturan yang pertama disebutkan.. Ini juga bukti bahwa ilmu yang kukenalkan ini baru, setidaknya untuk lingkungan IAIN, tapi aku cukup yakin dunia pun akan baru tahu tentang ini.

lebih lengkapnya belum bisa kutulis disini, tapi nanti coret-coretnya abang scan. Eh sejak gak posting beberapa lama ini, abang berubah mindset lho.. dulu abang suka menahan ilmu, sekarang, siapapun yang mau mengakui ilmu ini miliknya ya silakan.. abang gak terlalu marah lagi. Ilmu itu udah turun ke dunia, mungkin perantaranya satu orang, tapi jangan sampai ilmu itu hilang, jadi sebarkanlah.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==